Kami menyadari bahwa terselenggaranya layanan untuk pelanggan sangat ditentukan oleh dukungan jaringan dan sistem yang memadai. Pacific Link telah merancang jaringan dan sistemnya sejak awal sehinggga siap operasi 7 x 24 jam dan fleksibel untuk dikembangkan.

Untuk koneksi ke upstream Internet menggunakan teknologi yang tersedia seperti kabel ataupun nirkabel dengan besar bandwidth yang selalu ditingkatkan seiring dengan naiknya jumlah pelanggan. NOC (Network Operation Center) juga terhubung ke Indonesia Internet Exchange (IIX) dengan kapasitas 10 Mbps yang dapat ditingkatkan bila diperlukan.

Pelanggan korporat atau institusi dapat memilih diantara koneksi fiber optic (FO) atau nirkabel (wireless), atau memanfaatkan kedua jenis koneksi tersebut untuk koneksi utama dan back up. Keduanya dapat berkecepatan tinggi.

Seluruh peralatan NOC seperti modem, router, switch/hub, server dan peralatan pendukung lainnya, selalu dipelihara, diasuransikan, dan diperbaharui sesuai dengan berkembangnya kebutuhan. Server yang awalnya berkecepatan rendah, sekarang semuanya berkecepatan tinggi seiring dengan berkembangnya teknologi yang menjanjikan kehandalan dan availability yang tinggi. Sistem proteksi terhadap cracking, hacking, spam, dan virus sekarang sudah diterapkan.

Fasilitas email yang semula hanya dapat melalui email client sekarang dapat diakses dengan web mail, kapasitas mailbox bervariasi dengan mailbox terkecil 100 MB.