Layanan PL selama masa tanggap darurat

  • April 3, 2020

Semua pihak menginginkan masa-masa sulit akibat wabah virus Corona Covid-19 segera dapat dilewati dengan korban yang sesedikit mungkin, namun kenyataannya sampai saat ini grafiknya masih menanjak. Masa tanggap darurat yang sudah ditetapkan di awal, sudah beberapa kali diundurkan, dan untuk DKI Jakarta Pak Gubernur sudah mengundurkan lagi ke tanggal 19 April 2020 (Minggu).

Selama masa tanggap darurat ini, layanan PL tetap berjalan, namun mengontak kami terbatas melalui komunikasi email (lihat menu Hubungi) dan beberapa mobile phone yang dapat dihubungi dalam keadaan yang sangat mendesak. Sebagian dokumen yang selama ini kami kirimkan kepada Pelanggan masih melalui kurir karena formatnya hardcopy (cetakan), selama masa ini kami kirimkan dalam format softcopy (pdf, jpg) dan dikirimkan melalui email. Mohon dapat dimaklumi. Bila kondisi sudah normal, versi cetak yang sementara ini kami simpan, akan kami serahkan kepada yang berhak menerimanya.

Layanan kunjungan untuk mengatasi masalah jaringan akan tetap diberikan secara sangat terbatas, termasuk waktu kami untuk merespons permintaan kunjungan, mohon dapat dimaklumi tidak dapat secepat seperti biasanya. Kami akan tetap berupaya secepat yang kami mampu.

Sekali lagi, kita semua berupaya dan berdoa agar musibah dunia ini dapat segera terlewati dan tidak meninggalkan ekses berkelanjutan lagi.